Photobucket

Senin, Januari 02, 2012

JENIS NARKOBA DAN EFEK DARI MENGKONSUMSINYA

1.    HEROIN/PUTAW (Etep, Bedak, Putih)

heroin



 

Heroin adalah obat bius yang sangat mudah membuat seseorang kecanduan karna efeknya sangat kuat. Obat ini bisa di temukan dalam bentuk pil, bubuk, dan juga dalam cairan. Seseorang yang sudah ketergantungan heroin bisa di sebut juga “chasing the dragon.” Heroin memberikan efek yang sangat cepat terhadap si pengguna, dan itu bisa secara fisik maupun mental. Dan jika orang itu berhenti mengkonsumsi obat bius itu, dia akan mengalami rasa sakit yang berkesinambungan.
Efek-efeknya : Kejang-kejang,  rasa mual, hidung dan mata yang selalu berair, kehilangan nafsu makan dan juga cairan tubuh


2.    KOKAIN (Coke, Crack, Rock Coccaine)







Kokain adalah zat yang adiktif yang sering disalahgunakan dan merupakan zat yang sangat berbahaya. Kokain merupakan alkaloid yang didapatkan dari tanaman belukar Erythroxylon coca, yang berasal dari Amerika Selatan, dimana daun dari tanaman belukar ini biasanya dikunyah-kunyah oleh penduduk setempat untuk mendapatkan efek stimulan.
Penggunaan jangka panjang menimbulkan: kegelisahan, insomnia, paranoid, otot tidak terkendali, halusinasi, agresif, hilang gairah seksual, berat badan menurun drastis
“Overdosis” dapat menimbulkan kematian sebagai akibat dari: Pecahnya pembuluh darah otak, henti jantung, henti nafas, gagal ginjal.

3.    ECSTACY (Inex, I, Kancing)










Ekstasi adalah salah satu obat bius yang di buat secara ilegal di sebuah laboratorium dalam bentuk tablet atau kapsul. Ekstasi dapat membuat tubuh si pemakai memiliki energi yang lebih dan juga bisa mengalami dehidrasi yang tinggi. Sehingga akibatnya dapat membuat tubuh kita untuk terus bergerak. Beberapa orang yang mengkonsumsi ekstasi di temukan meninggal karena terlalu banyak minum air dikarenakan rasa haus yang amat sangat.
Efek  pada Tubuh : hiperaktif ,rasa haus yang sangat, sering pusing, gemetar, detak jantung yang cepat, rasa mual,kehilangan nafsu makan.YANG MANAKAH DI SINI YANG MEMBUAT KITA TIDAK TAU KITA BERADA DI MANA???????   WKWKWKWKKWKWKWK......................................................

4.    SABU-SABU (Ice, Crystal, Micin)








Shabu-shabu adalah julukan lain dari Methamphetamine. Obat ini dapat di temukan dalam bentuk kristal dan obat ini tidak mempunyai warna maupaun bau, maka ia disebut dengan kata lain yaitu Ice.
Obat ini juga mempunyai pengaruh yang kuat terhadap syaraf. Si pemakai shabu-shabu akan selalu bergantung pada obat bius itu dan akan terus berlangsung lama, bahkan bisa mengalami sakit jantung atau bahkan kematian.
Efek penggunaan : kehilangan berat badan, mengalami impotensi, sering berhalusinasi,paranoid, mengalami pergerakan tubuh yang tiba-tiba di            karenakan otot-otot yang berkontraksi, mengalami kerusakan pada oragn tubuhnya seperti pada liver dan lambungnya.

5.    GANJA (marijuana, gele, cimenk, rumput, hasish, grass, pot, weed, tea, Mary Jane)










Berasal dari tanaman “Canabis Sativa”, zat aktifnya biasa disebut THC, makin tinggi kadar THC, makin tinggi dampaknya pada otak.Cara kerja, THC akan menimbulkan bayang-bayang di otak (halusinasi). Setelah 1 jam pemakaian timbul “high”, lancar bicara, mata sembab, tertawa-tawa, kehilangan kendali dan konsentrasi.
Efek yang ditimbulkan : kehilangan konsentrasi, detak jantung lebih cepat, kehilangan keseimbangan, mudah panik, gelisah,depresi, berhalusinasi.
BAKARRRRRRRRRRRRRRROMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

5 komentar:

wah! sepertinya om ini pengalaman dengan obat-obat terlarang ya.. tapi thanks infonya sangat bermanfaat

bro lo pemkai yach lw misal nya pecandu gmn ilgain nya

sitesjournal: Bkn Pengalaman Mas Blog...cm dapet Info sedikit...trus d bagi dah...buat hati2

Anonim : Kl mslh Ngilangin Pengaruh drugs trsbt..kayaknya sih kl emang niat buat berhenti....pst bisa lah mas Bloggg...pengaruh utama tuh menurut gue sih dari Faktor lingkungan kl emang lo mangkalnya d lingkungan bobrok maka lo bakal ikut jadi bobrok...so diam d rumah aza sembari ngeblog...gue yakin lo g bakal kena pengaruh...smg bermanfaat

saya jual tuh; hubungi aja di pinbb = 2944ded1 ; mbahmar1jan@yahoo.com (email atau yahoo messenger)

jual ketamine dan petidin (opium), cocok utk high/relax. rasa gak kalah enaknya dgn ekstasi dan shabu.yg minat bisa kirim email ke mbahmar1jan@yahoo.com

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar semoga setelah melihat blog ini ada kepuasan tersendiri

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECCENT COMMENT

Widget By: [Boedhy Thejoe]

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More