Photobucket

Senin, Oktober 10, 2011

ARWAH GOYANG KARAWANG

Diceritakan dalam film terbaru ini, seorang wanita bernama Lilis. Lilis kembali menjadi seorang penari jaipong di sebuah grup "Goyang Karawang". Lilis pernah melambung namanya lewat dunia tari jaipong ini, tetapi sempat dia tinggalkan demi perkawinannya. Karena suami Lilis (Aji) menganggur terkena PHK dan desakan ekonomi Lilis kembali bergabung dengan grup jaipong Goyang Karawang.
Tak ayal, Lilis kembali menjadi primadona pada setiap penampilannya di panggung. Dan Neneng yang merasa tersaingi sebagai primadona panggung, berusaha dengan segala cara untuk menyingkirkan Lilis.

Dari sekilas sinopsis di atas mungkin mudah ditebak akhir dari film Arwah Goyang Karawang ini, seperti kebanyakan film Indonesia lainnya. Apalagi menilik dari judulnya yang seolah akan menggoyang imajinasi para penontonnya.
 Jangan Banyak berkhayal langsung aza download Link Di bawah ini :

JP-DP Part 1
JP-DP Part 2                                                                                                JP-DP Part 3
Photobucket
Photobucket

Setelah Download Ekstrak ke 3 file tersubut menggunakan Rar,Izrac ataw sejenisnya
untuk menyatukan ke tiga file tersebut anda bisa menggabungkannya menggunakan HJSplit yang bisa kalian download juga di artikel Tips N Trik Komputer
atau langsung ke Postingan Menggabungkan File dengan HJSplit
Semoga Bermanfaat N Selamat Menikmati

Posted By:
Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar semoga setelah melihat blog ini ada kepuasan tersendiri

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RECCENT COMMENT

Widget By: [Boedhy Thejoe]

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More